Lowongan Kerja Indomaret dan Alfamart Online Terbaru 2023


Indomarco Prismatama, atau yang lebih dikenal sebagai Indomaret dan Alfamart, adalah dua jaringan minimarket terkemuka di Indonesia. 


Dengan jangkauan hampir di seluruh Indonesia, Indomaret menyediakan berbagai kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat. Pasti Anda juga sudah mengenal kedua minimarket ini, bukan?


Dengan total 20.518 gerai yang tersebar di Bali, Jawa, Madura, Sumatra, Nusa Tenggara Barat, Batam, Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan bahkan Sorong-Papua, keduanya memberikan peluang kerja melalui lowongan kerja Indomaret dan Alfamart online terbaru tahun 2023 untuk berbagai posisi di seluruh Indonesia.


Pelamar dengan latar belakang pendidikan yang berbeda, mulai dari lulusan SMP, SMA/MA/SMK, diploma 3, sarjana, magister, hingga doktoral, dapat melamar untuk posisi-posisi tersebut.


Cek Kuota dan Cara Melamar Kerja di Indomaret

Untuk mengetahui kuota dan cara melamar kerja di Indomaret, Anda dapat mengunjungi situs resmi Indomaret dan mengikuti langkah-langkah yang disediakan. Tim rekrutmen akan memberikan panduan yang lebih detail mengenai proses pendaftaran.



Cara Lamar Kerja di Indomaret

Untuk lowongan kerja di Indomaret, prosedurnya sangat mudah, yaitu melamar secara online. Tim rekrutmen akan memberikan panduan lebih lanjut mengenai proses pendaftaran.


Cara Lamar Kerja di Alfamart

Untuk lowongan kerja di Alfamart, prosedurnya sama seperti di Indomaret, yaitu melamar secara online. Tim rekrutmen akan memberikan panduan lebih lanjut mengenai proses pendaftaran.

Post a Comment