Langsung Cair 5juta! Trik Pinjam Uang di Shopee dengan Fitur SPinjam

Ingin mendapatkan dana darurat dengan cepat? Jangan khawatir, kamu bisa mengetahui cara pinjam uang di Shopee yang mudah dan praktis, geng. Selain sebagai platform belanja online, Shopee juga menyediakan fitur ShopeePinjam (SPinjam) yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pinjaman uang dengan proses yang cepat.

ShopeePinjam (SPinjam) adalah salah satu produk yang disediakan oleh Shopee melalui kerja sama dengan PT Lentera Dana Nusantara sebagai operator layanan ini. Keamanan dan legalitasnya terjamin karena perusahaan ini telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan menggunakan SPinjam, kamu dapat memperoleh pinjaman uang tunai dengan suku bunga yang rendah, mulai dari 1,95% per bulan. Selain itu, kamu juga dapat memilih tenor cicilan yang sesuai dengan kemampuanmu, yaitu 3, 6, atau 12 bulan.

Tidak hanya itu, terdapat juga diskon 30% untuk biaya cicilan jika kamu membayar tepat waktu. Lalu, bagaimana cara untuk bisa pinjam uang di Shopee dengan fitur SPinjam ini? Simak syarat dan langkah-langkahnya di bawah ini. Yuk, kita lihat!

Trik Pinjam Uang di Shopee dengan Fitur SPinjam:

Post a Comment