Cukup dari Rumah, KUR BCA Rp 300 Juta Cair ke Rekening, Siapkan Syarat Ini

KUR BCA: Pinjaman Modal Kerja dan Investasi untuk UMKM

KUR (Kredit Usaha Rakyat) adalah bentuk kredit atau pembiayaan modal kerja dan investasi yang diberikan kepada individu atau UMKM yang produktif dan layak, namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan yang cukup.

KUR seringkali dimanfaatkan oleh nasabah yang membutuhkan tambahan modal. Salah satu bank yang menawarkan KUR sebesar Rp 300 juta adalah Bank BCA, yang ditunjuk oleh pemerintah sebagai salah satu bank yang menyediakan dana KUR bagi masyarakat.

Besar pinjaman yang diajukan dapat mencapai batas maksimum Rp 500 juta per debitur, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pengajuan KUR BCA secara online

Bank BCA menyediakan layanan pengajuan online bagi calon debitur yang membutuhkan pinjaman KUR sebesar Rp 300 juta. Melalui layanan ini, calon debitur dapat mengajukan pinjaman dengan mudah dan cepat.

Keuntungan dari KUR 300 juta

KUR sebesar Rp 300 juta memiliki jangka waktu pinjaman yang lebih panjang, sehingga mampu menawarkan angsuran yang lebih ringan. Tenor maksimal yang ditawarkan untuk KUR 300 juta adalah 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja dan 5 tahun untuk Kredit Investasi.

BERIKUT SYARAT KUR BCA  UNTUK DAPAT MUDAH CAIR 300 JUTA:

Post a Comment